BISMILLAHHIRRAHMANIRRAHIM

Sekretariat : Jl. Lintas Timur KM. 121 Merlung

Selasa, 14 September 2010

Air terjun Beluru Desa Lubuk Bernai



Merlung - Zulkatan. Am

Selain tempat rekreasi, air terjun sungai Beluru yang terletak di dusun kampung Baru Lubuk Bernai desa Lubuk Bernai kec. Batang Asam banyak diminati oleh warga sekitar maupun dari luar kota Jambi seperti Riau.

Memasuki hari ke-4 idul fitri lokasi di temulun beluru ( air terjun beluru ). Meski lokasi yang dilewati cukup jauh, bernapal dan perlu hati-hati karena licin. 2 km jalan kaki, kiri-kanan perbukitan, sejuk, terasa begitu indah membawa ketengan.

Salah seorang pengunjung, Nur menuturkan sudah dua kali datang ke tembulun ini, selain asik, lokasinyapun memang lagi alami dipenuhi dgn pohon-pohon besar, dinding-dinding napal kiri-kanan kita, pokoknya indah dech.. Tapi sayang tempat ini belum terkelola padahal setiap liburan anak-anak sekolah tempat ini selalu ramai walau tidak seramai hari raya idul fitri kali ini.

Ditempat yang terpisah jul tukang parkir pada idul fitri ini mengatakan pendapatan kami perorang mencapai 50rb dengan jumlah yang bisa anda lihat, mengatakan teman-temannya berkisar 20 orang lebih, ungkapnya kepada wartawan harian tanjab.

0 komentar: