BISMILLAHHIRRAHMANIRRAHIM

Sekretariat : Jl. Lintas Timur KM. 121 Merlung

Senin, 13 September 2010

KETUA DPAC DEMOKRAT KEC. Merlung bantah dukung UTAMA

Merlung - Sulkatan. Am.

Ketua pimp. Anak cabang partai Demokrat kec. Merlung Muhammad Balyani membantah tudingan bahwa beliau mendukung kandidat di luar dukungan partai Demokrat untuk Pilkada Bupati Tanjab Barat Periode 2011-2016, iya menegaskan, dirinya beserta pengurus anak cabang tidak pernah melakukan hal-hal yang bertentangan dgn komitmen partai Demokrat, apalagi partai Demokrat sudah menentukan pilihan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat jadi saya mewakili DPAC DEMOKRAT Kec. Merlung siap mendukung sepenuh keputusan Partai Demokrat dalam hal ini dukungan jatuh kepada Safrial bersama Yamin, jdi jelas sudah perjuangan kami kali ini. “kita sepenuhnya berjuang untuk mendukung program lanjutkan, oh ya perlu diketahui bicara keluarga terus terang kedua kandidat baik safrial maupun katamso, kedua-duanya keluarga saya tapi bicara politik kita harus menentukan pilihan, kan.. tidak mungkin kedua-duanya saya pilih, hangus donk hak saya, dan dari awal-awal saya sudah komitmen terhadap partai Demokrat, bayangkan pemilukada provinsi Jambi yang barusan kita laksanakan dengan senang hati saya mendukung HBA karena beliau di dukung Partai Demokrat, begitu juga kali ini saya harus komitmen keputusan pimpinan kami, oh ya ada isu yang mengatakan saya mendukung pasangan lain, hal tsb tolong di tepis cam kan kata-kata ini baik-baik, kata Muhammad Balyani disela-sela kunjungan wartawan harian ini dikantornya di jalan Lintas Timur KM. 121 kel. Merlung, senin (13/09).

Menurut Iyal sapaan akrab Muhammad Balyani tudingan segelintir masyarakat tidak beralasan bahkan beliau telah mensosialisasikan melalui partai Demokrat utk mendukung Safrial-Yamin, sesuai dgn harapan dari partai kita “ itu hanya bicara orang yang dengki terhadap saya, jelasnya.

Sementara di tempat terpisah ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat H. Syahrudin zen melalui via ponsel, menjelaskan semua PAC sudah memahami dan mengerti akan komitmen Partai, mustahil ada yang membelot, kalaupun ada langsung kita berhentikan dan insyaalah dalam pekan ini kita akan adakan pertemuan utk membahas permasalahan-permasalahan ini.

0 komentar: