BISMILLAHHIRRAHMANIRRAHIM

Sekretariat : Jl. Lintas Timur KM. 121 Merlung

Selasa, 22 Juni 2010

Merlung warna warni


Merlung, pemilukada prov.Jambi baru saja terlaksana pada tanggal 19 Juni 2010 dilaksanakan dengan demokrasi seutuhnya hal ini terlihat di kec. Merlung berjalan sesuai aturan. Walaupun DR.Safrial MS putra daerah terbaik kel. Merlung ikut mencalonkan diri tapi rasa Demokrasi sangat jelas terlihat disini.
Dari hasil pantauan redaksi Mertulu Metro, masyarakat kec. Merlung sangat antusias untuk memenangkan beliau terbukti 77% suara yang diperoleh pasangan SAFRIAL-AGUS SETIONEGORO ( SAS ) dan ini merupakan suatu gambaran atau pandangan bahwa kec. Merlung sangat mengharapkan pasangan SAS Menjadi gubernur Jambi Tahun 2010-2015 tapi sangat disayangkan perpecahan suara begitu jelas terlihat. Padahal satu-satunya kandidat yang mencalonkan diri dari Merlung, ada apa gerangan?, satu pertanyaan besar bergemelut, kenapa sampai begini?
Hal inilah yang perlu dibenahi oleh Safrial dan timnya, walaupun kemenangan diperoleh di kec. Merlung tapi hasil yang diperoleh seharusnya 90% karena Safrial adalah putra terbaik kec. Merlung. Menurut Safrizal saksi PPK kec. Merlung utusan dari SAS, ya kita sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan SAS, alhamdulillah SAS bisa menang walaupun kurang memuaskan dan insyaallah pada PILBUP nanti Safrial akan mencalonkan lagi, kemungkinan masih dengan Yamin ungkapnya.

Perolehan suara Pemilukada gubernur prov. Jambi Kec. Merlung :
1. ZA-Ami : 357
2. HBA-Fachrori:945
3. MM-Hick : 472
4. SAS : 6598
Jumlah suara sah : 8372.
Suara tidak sah :138.
Jumlah suara : 8510.

0 komentar: